Kontributor

Sabtu, 26 September 2020

ningkatin skill masak

percaya gak kalo pertama kali aku masakin dia, dia bilang uenak banget.. dia aja ga percaya kalo aku bisa masak.. kirain wanita karir doang...

ok fine , aku buktiin, aku ajak dia belanja sawi seikat gede sama bumbu kayak bawang merah bawang putih, garem, merica.. tempe, sama bahan sambel..

jadi tumis sawi, tempe goreng, sambel terasi... dan dia bilang sederhana tp enak.. beda sama dia yg kalo bikin sayur bumbunya seabrek, malah bikin eneg.. aku bikin sayur dg rasa yg ringan..

misalnya kalo sawi ya bumbunya bawang putih, merica, garam..  wkwkwkwk..

nah sampai sekarang doski ketagihan banget masakanku.. kemarin dia aku bikinin seblak balungan, hari ini aku bikinin mie ayam, dan besok waktunya bikin soto daging sapi.. hmm yummy banget kan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar