Kontributor

Sabtu, 07 April 2018

Pengalaman pertama mendampingi anak2 lomba seni

Pertama kali mengajukan lomba ke kepsek itu degdegan... Lah kan aku bukan guru seni,, lagipula di sekolah gak ada pelajaran seni rupa...
Eh ternyata di ACC juga... Dibuatlah surat penugasan padaku... Anak2 juga mulai aku data,, gak sembarangan, tapi aku sudah mengantongi nama mereka yang potensial...
Ku persiapkan semuanya yang mereka butuhkan...
Teman - teman berkata "buat apa, kamu gak bakalan dapet apa - apa"
Ya aku tahu, i will get nothing... tapi aku bahagia meski ndak dapat materi... Entah kenapa rasanya bahagiaaa banget... sampai nyanyi2 sepanjang hari...
Mungkin karena passion kali... Ketika kamu melakukan sesuatu dengan rasa cinta...
Whatever, i do it because i love to do it..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar