Kontributor

Senin, 12 Februari 2018

Ikut Tuhan...

Kalo kamu disuruh memilih 2 hal yang sama2 berharga di hidupmu, kamu memilih yang mana?
Aku gak bisa memilih salah satu,,
.
Jadi ku biarkan diriku menghilang dari peredaran...
Sementara di ruang sunyi, aku berdoa dan terus berdoa, biar Tuhan yang memilihkan untukku... Karena aku gak tahu mana yang terbaik diantara keduanya...
"Tuhan ambil kemerdekaanku, kehendak bebasku, dan biarkan Kau saja yang memilih untukku,, mana yang paling baik diantara yang baik... Tuhan yang paling mengetahui juga kemampuanku : Karena keduanya pilihan yang baik, maka keduanya pun memiliki konsekuensi dan tanggung jawab untuk menjalaninya'
Kali ini aku diam, aku hanya ingin mendengarkan...

2 komentar:

  1. Ternyata memang menghilangkan diri tho???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, mas joko... Maaf aku sengaja uninstal aplikasi WA... Maaf juga aku blokir IG dan twitter nya... Aku diputusin pas masih sayang dan sampai sekarang aku masih sayang kamu... Aku belum siap waktu itu, kamu gak menunggu aku tenang, jadi aku "terguncang"... Dan itu berbekas sampai sekarang... Aku takut kalo tiba2 kamu deket dengan seseorang disaat aku belum berhenti sayang, malah nambah beban pikiranku...
      Jadi maaf aku memang menghindarimu...
      Eh iya sakjane aku wes tuku jas udan kanggo ultahmu, tapi kamu bilang ndak mau apa2... Aku ingin memberi apa yang kamu butuhkan, tapi ya bener juga katamu, aku manut... Setidaknya aku yg terakhir ketemu bisa lihat kamu senyum2 sendiri lihat hp... Berarti kamu sudah terbahagiakan...
      .
      Kamu tenang saja, aku baik2 saja,, semua telah berhasil aku tuntaskan tahun ini, dengan dukungan keluargaku 100% (sama bapak tiri juga ^_^ setidaknya aku merasa lebih lega....
      Tenang saja, aku masih berdoa utk kebahagiaanmu...

      Hapus