Kontributor

Senin, 19 Februari 2018

Is that You?

Kamu kalo doa apakah merasakan hal yang sama:
Ketika mata kamu merem terus damai sekali seperti kamu sangat nyaman sampai enggan membuka mata?
Ketika kedua tanganmu terkatup lalu gak bisa berhenti?
Kamu merasa sesuatu yang hangat mengalir dalam darahmu sampai ke jantung?
Atau kamu merinding saat menyebut namaNya? (Apalagi kalo diruang adorasi, terasa sekali)
Aku sering bertanya, "Tuhanku, apakah Engkau hadir?"
.
Kamu yang "peka" merasa ada yang datang hadir, terutama ketika Romo mengangkat hosti tiap ekaristi... tapi mata kamu gak bisa lihat "itu" dengan mudah... 
Kalo aku pribadi yang pernah diijinkan Tuhan untuk melihat roh yang lain ada yang gelap bahkan pekat, ada yang sedikit bercahaya (semacam kayak gas pengisi lampu neon) dan itu melihat bukan pakai mata langsung kayak aku bisa melihat wajah orang, aku mampu mendeskripsikannya meskipun ketika melihat seperti ada sesuatu yang menghalangi (dari kecil sampai dibawa ke suster trus di doakan karena sering bikin aku rewel)... 
Yang datang ketika Ekaristi, gak mudah terlihat... Itu terang banget... Belum tentu mata orang kuat...aku hanya bisa merasakan ...
Pengalaman2 itu kadang membuatku bertanya,, Tuhan, benarkah Tuhan ada disini,  saat itu bersamaku ?  Kalau iya seperti jawaban yang ku dapat dari seseorang, kenapa Tuhan hadir padahal aku bukan orang yang sangat religius, bahkan orang yang sangat religius hidupnya sekelas guru agama yang sempat ku kenal pun gak merasakan semua itu ketika berdoa? :-|  Tuhan memang misterius 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar